Selasa, 03 Februari 2009

Download Antivirus PCMAV 1.92

PCMAV atau PC Media Antivirus merupakan antivirus terbaik di Indonesia. Dengan diterbitkannya Tabloid PCMild edisi 02/2009, maka PCMAV 1.92 pun kembali hadir.

Kemampuan pendeteksian hingga 2.493 virus menjadikan PCMAV semakin tangguh dan dapat diandalkan.

Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik PCMAV.

Apa yang baru dari PCMAV 1.92?
  1. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 48 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia.Total 2493 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 1.92 ini oleh engine internal PCMAV.
  2. Diperbarui, cleaner khusus yang dapat mengatasi varian baru virus Windx-Maxtrox yang dapat menginfeksi file executable.
  3. Diperbarui, rutin yang bertugas dalam melakukan pencarian file.
  4. Diperbaiki, rutin pembasmian untuk virus yang terdeteksi oleh engine ClamAV statusnya menjadi "Deleted" dan bukan "Cleaned".
  5. Ditambahkan, pesan konfirmasi saat hendak menghapus virus yang dideteksi oleh engine ClamAV yang kemungkinan telah menginfeksi dokumen office seperti DOC & XLS.
  6. Ditambahkan, engine heuristic yang dapat mendeteksi varian baru yang banyak menyebar.
  7. Diperbaiki, kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
  8. Diperbarui, perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  9. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekedar antivirus biasa.
Download PCMAV 1.92, klik di bawah ini
http://www.ziddu.com/download/3343213/PCMAV1.92.zip.html


Artikel by : ega

Tidak ada komentar: