Selasa, 25 Januari 2011

Tutorial Install Savegame GTA Vice City


Beberapa bulan lalu saya berbagi savegame tamat GTA Vice City yang fungsinya adalah supaya teman-teman bisa bermain GTA Vice City dengan status misi 100% (tamat) tanpa harus bersusah payah menjalankan misi.

Tapi ternyata banyak yang kebingungan bagaimana menggunakan Savegame GTA Vice City itu. Untuk itu kali ini saya akan membuat tutorialnya.. Silahkan disimak :D


1. Download Savegame Tamat GTA Vice City
 


2.Gunakan program seperti WinZip, WinRar, 7zip, dll untuk mengekstrak file savegame yang telah di download. Jika sudah diekstrak, maka akan didapatkan dua file seperti ini


3. Copy kan file GTAVCsf1.b ke folder GTA Vice City User Files yang ada di My Documents

4. Proses instalasi sudah selesai. Jalankan game GTA Vice City anda. Masuk ke menu load game. Lalu pilih yang seperti dibawah ini.

Savegame diatas adalah savegame dari file yang anda download di ega blog ini.

Tutorial Video Install Savegame Tamat GTA Vice City



Selamat bermain :DD

52 komentar:

sufyan aja mengatakan...

saya akan coba

opan mengatakan...

cara copynya GTAVCsf1.b nya gimana boss saya gatau nih

Ega Zulfikar mengatakan...

@opan: setelah diekstrak pake winzip/winrar/7zip, nanti akan muncul 2 file seperti gambar di atas.. terus klik kanan file GTAVCsf1.b terus pilih copy...
kalu udah, masukke GTA Vice City User Files lalu klik kanan dan pilih paste disana..

Anonim mengatakan...

tapi sy engga bisa

angga mengatakan...

susah bangetz ya

Ega Zulfikar mengatakan...

sebetulnya gampang. atau jangan2 file yang udah didownload belom di ekstrak ya?

Anonim mengatakan...

ijin sedot gan....

Anonim mengatakan...

kk kemaren udah download tp gak tau cara masang nya!!!!!!! kk tutoriall nya bisa di download gak???

Anonim mengatakan...

ada yang buat GTA SAN ANDREAS PC gk

Ega Zulfikar mengatakan...

tutorial bisa dikopi di MS word kok..

oke, tunggu ya. kalo udah ada langsung aku kasih deh savegame buat GTA San Andreas nya..

Anonim mengatakan...

Sdh tak coba tapi nggak ada di load GTA VICE CITY

Anonim mengatakan...

ada kok.. aku bisa.. thx ya kk ega

dzarr mengatakan...

misinya ad yang lum tamat

Anonim mengatakan...

tamat semua kok.. aku dah coba

adit mengatakan...

thx bngt yya.. :D

adit mengatakan...

gak bia kag..
:(

adit mengatakan...

gak bisa kag..
:(

Dhimas Hary Prabowo mengatakan...

pertama klu ndak bisa pakai cara yg diajarkan yg diatas
.akstra file itu ke dekstop lalu....akan muncul folder yg sama seperti ke2 itu..ambil yg filenya bukan yg notes nya...lalu msk ke document..lalu msk ke gta user file lalu copy paste dah ke situ...gimana mudah kan... very easy.

Anonim mengatakan...

bos ,
gue uda download ud ekstrak dll, tapi kok kagak muncul di load gamenya ??

Anonim mengatakan...

iya nih kak , gini aja kak , kasih tutorial videonya ....

ardian mengatakan...

aku bisa kok..

newbie mengatakan...

gan ijin sedot rokokx
heheheheh

Anonim mengatakan...

misi ledakin gedung pake helikopter maenan gmn sih kk?
koq aq ga bisa naik ke lantai 4 sih? seakan-akan ada atap transparan, jdnya heli ga bisa naik.

Anonim mengatakan...

seppp

Anonim mengatakan...

bang kok gue malah gaada folder gta vice city user files nya si?bingung

Anonim mengatakan...

krenz tutorialnya....

Anonim mengatakan...

makasih gan GBU

Roni juniyanto mengatakan...

keep your friends gak ada dimana tlng jawab

Ega Zulfikar mengatakan...

keep your friends akan muncul kalo instalasi sudah benar

Anonim mengatakan...

ga bisaa nih save an gw yg awal malah jadi ilang

Anonim mengatakan...

akhirny bsa jg..mantab.!

Anonim mengatakan...

thanks ya gan

Edward Mesakh (Edox) mengatakan...

makasih gan punya gue lancarrrr....

Anonim mengatakan...

di copy sama redmenya juga gak gan??

Anonim mengatakan...

kok punya saya malah gak bisa di buka gtanya

Anonim mengatakan...

Kak izin copas dikit ya nanti saya sertakan sumbernya

Pieter Gabrielle 75 mengatakan...

Thx gan GHTA gue tamat.soanya gw gk bisa di misi "demolition man"

dicky mengatakan...

mas ega.. cara download game GTA SAN ANDREAS YG UDAH TAMAT GMNA CARANYA??? N' AKU DOWNLOAD TRAINER GTA VICE CITY KOK GA BISA DIPAKE YA? tolong dibalas ke fb aku
metalhead35@ymail.com

Anonim mengatakan...

gan bogiguard tommy ada di mna gan

OwnerADMIN mengatakan...

Gan Klo bisa Ane minta Download Game nya dong gan.. punya ane udh Korup ni gara-gara virus.. Pengen beli males banget jalanya..
Tolong dibantu ya gan

Ega Zulfikar mengatakan...

kalo dulu udah pernah beli originalnya, mending kontak ke rockstar aja. minta copy original. tunjukin produk ID punya kamu. atau apa2 aja data yang diminta pihak rockstar..
kalo saya ya nggak bisa bantu bikinin link download. melanggar hukum dong :)

Ega Zulfikar mengatakan...

ada du rumah ricardo diaz :)

Ega Zulfikar mengatakan...

pake yang SAVEGAME ya :)

Ega Zulfikar mengatakan...

sama-sama :)

Ega Zulfikar mengatakan...

sip :)

lendrasetiawan mengatakan...

saya punya game nya mau minta

Erika mengatakan...

weis keren gan ,,,, mantabbbzzz
thank ya
cuman kasik masukan nihh
kalau saya pakek winrar
habis di ekstrak harus dibuka filenya ,, abis itu ke my documents terus file di winrar yang namanya GTAVCsf1 diseret ke folder GTA File User..
sekian dan terimakasih gan :D

Raisan Blade mengatakan...

keren gan aku bisa

firdausfatihul mengatakan...

bingung

firdausfatihul mengatakan...

sama aku ya ngak bisa naik kaya ada yang nutup atap

adam kurnaiwan mengatakan...

oi keep my friends to dimana terus apa tuh

adam kurnaiwan mengatakan...

oi tunjukin dong pliss gue susah banget nih plisss (??)